Kesalahan Penulisan Ijazah, Keterangan Ijazah Rusak

Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah adalah surat yang digunakan untuk memperbaiki kesalahan penulisan data seperti nama, tempat lahir, atau tanggal lahir pada ijazah yang asli, Tanpa Penerbitan Ijazah Baru
Dokumen Yang Di Lampirkan Pada Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah adalah
1. Ijazah Asli
2. Copy Diri (Akta Lahir, KK dan KTP)
3. Format Surat Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah sesuai dengan Format Permendikbud No 29 Tahun 2019
Langkah Yang Harus di Lakukan
1. Lengkapi Persyaratan
2. Datangi Sekolah Untuk di Buatkan Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah dengan di Tanda Tangan Oleh Kepala Sekolah Sesuai Format
3. Dokumen Lengkap di Bawa Ke Dinas Untuk di lakukan Tanda Tangan Kepala Dinas
~Jika Belum Lengkap Mohon Untuk di lengkapi dahulu~